Jumat, 13 Juni 2014

Berawal Kesedihan dan Berakhir Kebahagian


Suasana hening dan dingin ketika pukul 01:30 tidak membuat para masyarakat kota tanjungpinang yang sedang duduk disitu merasa kedinginan ataupun ngantuk ketika sedang menonton bareng dalam rangka final sepakbola UEFA CHAMPIONS LEAUE musim 2014 antara Real Madrid vs Atletico De Madrid. Pertandingan yang menegangkan membuat para fans antara kedau belah pihak melontarkan kata-kata dan teriakan yang riuh yang mengharapkan kemenangan kepada team sepakbola profesional mereka.
Suasana tambah memanas ketika Godin mencetak goal pada babak awal, ejekan dan hinaanpun terlontarkan oleh fans Atletico De Madrid kepaada fans Real Madrid. Kekecewaanpun terjadi kepada para fans Real Madrid dengan ketinggalannya skor pada babak awal. Ketika melihat dibabak kedua Real Madrid belum juga dapat membalas goal yang sudah terjadi pada babak pertama tadi tampak kegelisahan dari para fans Real Madrid, ada yang menghisap rokok tidak berhenti-berhenti dan ada juga yang termenung sambil melihat pertandingan tersebut. Sementara teriakan dari para fans Atletico De Madrid terus mengejek fans Real Madrid yang ketika itu sudah ketinggalan goal, apalagi ketika mengalami masuknya penambahan waktu 5menit dibabak kedua menambahkan lagi ejekan mereka kepada fans Real Madrid, saat itulah yang membuat mereka tambah mengalami kekecewaan. Namun, pada menit ke 93 terjadilah sebuah keajaiban dimana Sergio Ramos dapat membuat sebuah sundulan kepala yang menghasilkan goal untuk Real Madrid, para fans Real Madrid langsung meloncat dan berteriak “Goall” ada yang mengangkat kursi dan meja, ada yang joget, dan berbagai ekspresipun terjadi ketika melihat Real Madrid dapat membalas skor menjadi 1-1. Terlihat wajah kecewa dari para fans Atletico De Madrid ketika real Madrid dapat menyamai skor dimana sebentar lagi pertandingan akan berakhir.
Dengan adanya babak pertambahan Rael Madrid terus berhasil mencetakkan goal kemulut gawang Atletico De Madrid, mulailah tampak kekecewaan dari fans Atletico. Dengan terjadinya skor 4-1 maka Real Madrid barhasil menjadi juara pada musim 2013/2014. Kebahagiaanpun terlihat dari raut wajah fans Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar