Selasa, 29 April 2014

Tidak Pernah Lelah Demi Anak


TANJUNGPINANG-Dengan berjualan Koran panas- panasan bukanlah hal yang sulit bagi seorang ibu yang mempunyai 2 orang anak ini. Dia melakukannya setiap hari tanpa mengenal lelah untuk mencari sesuap nasi demi anaknya yang masih kecil. Sebut saja Bunga yang berusia (29) yang berjualan Koran demi anak- anaknya.
          “Saya sudah terbiasa dek, sudah kebal kulit saya sama pancaran matahari yang menyengat. Demi anak- anak, saya sanggup banting tulang untuk mencari sesuap nasi untuk mereka, ujarnya, Sabtu (19/4).
          “Cukuplah untuk makan kami jika koran yang saya jual sehari habis semuanya. Saya jualan koran disini dari jam 06.30 WIB sampai jam 16.00 WIb, kadang tidak tentu jugak saya pulangnya”, jelasnya, Sabtu (19/4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar