Selasa, 29 April 2014

Supir Hampir Dihajar Massa


TANJUNGPINANG-Seorang supir yang bernama Iwan hampir dihajar massa diKm.18. iwan ketika itu yang sedang membawa taksi mengatakan “Saya tidak sengaja menyenggol ibuk itu, saya tidak melihat ada orang disimpang jalan tersebut, tiba- tiba ada seorang ibu- ibu yang keluar dari simpang jalan itu”, ujarnya, jum’at (28/3). “Saya kaget setelah melihat ibu itu keluar dari simpang jalan itu”, ujarnya saat dintanya.
          “Dia belok tidak melihat kanan dan kiri dulu, dia langsung menyelonong dihadapan saya, dan akhirnya saya disenggol sama dia”, ujarnya Imah, jum’at (28/3).
          Dengan emosi warga yang saat itu sedang marah, ada yang sempat memukul iwan ketika keluar dari taksi yang dikendarainya. Akhirnya Iwan membawa ibu itu kepuskesmas untuk mengobati luka ibu yang diserempartnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar