Selasa, 29 April 2014

Masih Banyak Membuang Sampah Sembarangan


TANJUNGPINANG-Kebersihan sudah menjadi masalah yang tidak asing lagi di setiap daerah perkotaan, khususnya di Tanjungpinang. Kurangnya kesadaran dari masyarakat itu sendiri menjadi salah satu faktor dari masalah tersebut. Selain itu kurangnya fasilitas kebersihan seperti tersedianya tong sampah yang mencukupi dari pihak yang bersangkutan juga menjadi alasan bagi masyarakat. Seperti tepatnya didaerah SMPN7 tanjungpinang. Tepat disisi jalan perumahan warga terdapat tumpukan sampah yang menurut warga sekitar tempat ini bukanlah tempat pembuangan sampah.
Aziz(33) warga diperumahan tersebut,“ setau saya ini bukan tempat pembuangan sampah, orang tong sampahnya aja gak ada, tapi gak tau orang-orang pada buang sampah disini,” ujar Aziz, minggu (30/3).
Menurut warga tumpukan sampah ini juga sangat mengganggu, karena sampah-sampah ini berada di tepi jalan perumahan.“ sebenarnya ya mengganggu, karena inikan ditepi jalan, banyak orang lewat, selain baukan mengganggu pemandangan juga” tutur salah seorang warga, minggu (30/3).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar