Selasa, 29 April 2014

Minimnya Biaya Hidup


TANJUNGPINANG-Biaya hidup sekarang ini sangat susah untuk kalangan masyarakat dimanapun mereka berada. Dengan mahalnya biaya hidup untuk membutuhi kehidupan sehari- sehari dan susahnya mencari pekerjaanlah yang membuat beberapa orang makan hanya sekali dalam sehari.
          “Mau sekolah susah bang, kami tak punya uang. Orang tua kami cari kerja susah, mangkanya kami jualan Koran dipinggir jalan. Kadang kami makan sekali dalam sehari, kadang tak makan bang, kami minum air putih aja”, ujar seorang anak kecil yang berjualan Koran, Selasa (25/3).
          “Terkadang kasihan jugak melihat anak usia dia yang seharusnya duduk dibangku sekolahan malah terpaksa berjualan Koran panas- panasan seperti itu. Tapi mau bagaimana lagi, biaya hidup sekarang ini susah. Apalagi dengan miminnya lowongan pekarjaan yang ada diindonesia. Harapan saya itu seharusnya pemerintah bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang lebih banyak lagi diindonesia, supaya tidak meningkatnya pengangguran disetiap tahun”, ujar seorang mahasiswa, Selasa (25/3).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar